Gerah sama panasnya cuaca di Semarang, mending
ngadem dulu ke sini. Iya ke sini, ke Curug Lawe. Detail lokasinya tanya embah
guugel aja yaaa. Males gw nulisnya. Haha.. Tapi yang jelas ini air terjun masih
alami banget dan juga masih alami banget. Apalagi kalau ke sininya bukan di
hari libur, gak bakal ada orang di sini. Makanya bisa dapat foto yang keren
kayak gini.
Travelingan sama temen-temen,
rame-ramean, emang paling seru gaess. Hahaa..
Gue yang motoin nih gaes. Keren kan? Hhaaii..
Lagi nyariin lensa kacamata gue yang
kecebir di air. Waktu itu kacamata gue lensanya copot dari frame nyaa. :(
Eh yah, kalau mau ke sini. Kamu harus
trcking dulu kira-kira 500 meteran lah. Jadi motor kamu parkir di desa
terdekat, terus kamu lewatin jalan yang biasa dilewati orang-orang desa saat
mau ke kebun. Dan gaes, kalau mau ke sini mending jangan pakai metic. Jalannya
nanjak abis. Curem parah pokoknya. Motor temen gue yang pakai matic sempet
macet soalnya. Dan pas turun harus nyari bengkel dulu baru bisa balik ke
kontrakan. (Ali Ridwan, 2016)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar