Pernah nonton film AADC2 (Ada Apa dengan
Cinta 2)? Kalau pernah pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu tempat
wisata yang ada di Jogja kali ini. Namanya Keraton Ratu Boko.
Sebelum masuk ke keraton buat foto-foto.
Duduk-duduk santai di sini juga boleh banget looh..
Foto di depan sini juga keren. Eh, itu
janurnya janur sintetis. Gak bakalan layuu.. Kebayang kalau janur itu yang
dipasang di nikahannya mantan, galaunya juga gak bakalan layu-layu. Hahaa..
Gimana? Asik enggak nuansa senjanya..
Sesekali, jepretannya juga pakai yang
ala-ala candid kayak gini biar kekinian.
Kata orang kalau foto begini itu namanya
foto seluit. Kwkkk..
Bener-bener sunsite yang indah. Enggak bakalan
rugi deh kalau pas ke Jogja terus nyempetin mampir ke sini.
Tapi memang kalau ke sini bagusnya itu sore, biar dapat moment matahari terbenamnya. Yah, begitulah. Kalau tidak ada hujan dan tidak ada mendung, senja itu memang indah. Seindah senyum kamu, iyaaa, kamuu.. :D (Ali Ridwan, 2016)
Tapi memang kalau ke sini bagusnya itu sore, biar dapat moment matahari terbenamnya. Yah, begitulah. Kalau tidak ada hujan dan tidak ada mendung, senja itu memang indah. Seindah senyum kamu, iyaaa, kamuu.. :D (Ali Ridwan, 2016)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar